Aswari- Irwansyah Bakal Libatkan KPK di Pemprov Sumsel untuk cegah Korupsi

Aswari- Irwansyah Bakal Libatkan KPK di Pemprov Sumsel untuk cegah Korupsi - Hallo Masyarakat Indonesia Prabowo Subianto, Pada Berita politik kali ini yang berjudul Aswari- Irwansyah Bakal Libatkan KPK di Pemprov Sumsel untuk cegah Korupsi, saya telah menyediakan berita seputar Prabowo yang Menjadi Cawapres 2019 Bersama Sandiaga uno. Mudah-mudahan Isi Postingan ini bisa dapat dipahami dan Membuat anda untuk lebih percaya lagi kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Dan berikut Postingannya Artikelnya.

Tokoh Utama : Aswari- Irwansyah Bakal Libatkan KPK di Pemprov Sumsel untuk cegah Korupsi
Judul Artikel : Aswari- Irwansyah Bakal Libatkan KPK di Pemprov Sumsel untuk cegah Korupsi

lihat juga


Aswari- Irwansyah Bakal Libatkan KPK di Pemprov Sumsel untuk cegah Korupsi

Aswari- Irwansyah Bakal Libatkan KPK di Pemprov Sumsel untuk cegah Korupsi
Aswari- Irwansyah Bakal Libatkan KPK di Pemprov Sumsel untuk cegah Korupsi. Untuk menunjukkan komitmen anti-korupsi pasangan calon    nomor urut 2, Aswari-Irwansyah akan melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam memimpin Sumatera Selatan nanti.
Kemudian, tidak hanya untuk gubernur dan wakil gubernur, itu juga akan berlaku untuk semua lapisan pekerja di pemerintah provinsi.

“Kami ingin menjadi tunas integritas KPK. Nantinya KPK akan menjadi pendamping bagi kami dalam memimpin Sumatera Selatan,” kata Aswari dalam sebuah acara di TVRI, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3/2018) malam.

Hal yang sama juga disampaikan Cawagub Irwansyah yang rencananya akan dilaksanakan ke berbagai lapisan di Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. dia yakin hal ini bisa dilakukan.
“Nanti akan kami terapkan (KPK) sampai bawah.”

“Di antaranya soal pengelolaan dana bersama anggota DPRD nantinya yang harus bersifat terbuka satu sama lain.”

“Sikap saling mengingatkan itu juga penting,”Ucap mantan Walikota Pangkalpinang itu.
Aswari Rivai dan Muhammad Irwansyah adalah kandidat yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS.

Melalui dukungan ini, Pasangan Calon dengan julukan Asri berhasil mengantongi total 15 kursi di DPRD Provinsi Sumatera Selatan sebagai syarat maju dalam pilkada sumatera selatan.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan Telah menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) secara simbolis kepada tim Calon Gubernur Sumatera Selatan bersama dengan Rapat Koordinasi Logistik Gubernur dan Wakil Gubernur sumatera selatan 2018, di Auditorium. KPU pada Kamis (5/4/2018).

Secara simbolis, APK diserahkan oleh komisioner KPU sumatera selatan ke tim yang terdiri dari 4 pasang kandidat untuk Pilkada sumatera selatan, dilanjutkan dengan penandatanganan laporan resmi dan penyebaran APK pasangan calon  masing-masing.

Ketua KPU sumatera selatan H Aspahani SE Ak MM CA menjelaskan bahwa APK yang dikirimkan berjumlah 44.964 lembar.

Terdiri dari 340 billboard, 18.720 lembar spanduk dan 25.904 spanduk, akan dibagi ke  4 pasang kandidat yang tersebar di 17 kabupaten kota.

“Beberapa hari lalu alat peraga ini sudah disebar ke seluruh kabupaten kota, untuk diserahkan ke tim Paslon Gubernur di daerah masing-masing agar dipasang di titik-titik yang sudah disepakati sesuai keputusan KPU Sumsel,” dia menjelaskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari: Mengubah batu jadi “emas”

Aswari Rivai, Pahlawan Listrik Masuk Desa

Aswari Rivai, Ayo!! Kuatkan Budaya Cinta Lingkungan