Aswari-Irwansyah, Ok Oce Kito Menjawab Keinginan Masyarakat Sumsel

Aswari-Irwansyah, Ok Oce Kito Menjawab Keinginan Masyarakat Sumsel - Hallo Masyarakat Indonesia Prabowo Subianto, Pada Berita politik kali ini yang berjudul Aswari-Irwansyah, Ok Oce Kito Menjawab Keinginan Masyarakat Sumsel, saya telah menyediakan berita seputar Prabowo yang Menjadi Cawapres 2019 Bersama Sandiaga uno. Mudah-mudahan Isi Postingan ini bisa dapat dipahami dan Membuat anda untuk lebih percaya lagi kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Dan berikut Postingannya Artikelnya.

Tokoh Utama : Aswari-Irwansyah, Ok Oce Kito Menjawab Keinginan Masyarakat Sumsel
Judul Artikel : Aswari-Irwansyah, Ok Oce Kito Menjawab Keinginan Masyarakat Sumsel

lihat juga


Aswari-Irwansyah, Ok Oce Kito Menjawab Keinginan Masyarakat Sumsel

Aswari-Irwansyah, Ok Oce Kito Menjawab Keinginan Masyarakat Sumsel
Aswari-Irwansyah, Ok Oce Kito Menjawab Keinginan Masyarakat Sumsel. Palembang – Ketua Dewan Pembina DPD Geridra Sumatera Selatan sekaligus anggota DPRD Provinsi Sumsel ini yakin pasca debat, elektabilitas Aswari-Irwansyah akan naik. Ia juga berharap melalui debat ini masyarakat dapat menilai langsung visi misi pasangan dengan julukan Asri ini.

“Saya berharap melalui debat nanti, masyarakat akan bisa menilai visi misi dari Aswari dan Irwansyah. Hal ini membuat saya yakin dengan di debat nanti masyarakat Sumsel akan berkeinginan untuk memilih Aswari-Irwansyah.

Keyakinan tersebut, lanjut Budiarto, datang dari pengalaman keduanya dalam memimpin saat menjadi kepala daerah yang banyak menorehkan prestasi. Selain itu, ia menilai pasangan yang diusung oleh partai Gerindra ini cukup berhasil menunjukan keberhasilannya dalam membina hubungan dengan masyarakat.

“Keduanya ini merupakan pemimpin yang memiliki pengalaman yang baik dan teruji cukup berhasil di daerahnya masing-masing, Aswari Bupati Lahat dua periode, pembangunan di Lahat juga bagus kemudian digabungkan dengan wakilnya Irwansyah yang merupakan Walikota Pangkalpinang, anak muda yang berhasil membangun Kota Pangkalpinang. Pengalaman dua orang pemimpin ini akan sangat strategis dalam membangun Sumatera Selatan ke depan,” ungkapnya.

Calon gubernur Sumsel nomor urut 2 Aswari Rivai menjawab tantangan Herman Deru soal kemiskinan di Sumsel dengan program OK OCE Kito di gelaran debat perdana oleh KPUD Sumsel yang disiarkan langsung oleh Stasiun TVRI.

Dalam pemaparannya, Aswari optimis dengan diterapkannya OK OCE Kito akan menekan angka kemiskinan. Sebab terciptanya pengusaha dan lapangan kerja baru.

“Kemiskinan masih terjadi. Kami dari paslon dua akan mengadopsi OK OCE Kito. Tiap kecamatan akan dididik menjadi wirausawahan,” kata Aswari di Hotel Novotel, Palembang.

Sebagai informasi, OK OCE Kito atau One Kecamatan One Center for Entrepreneurship Kito adalah salah satu program unggulan Aswari-Irwansyah. Hal ini terinspirasi dari suksesnya wakil gubernur Sandiaga Uno menerapkan OK OCE di DKI Jakarta.

Secara keseluruhan tidak ada perbedaan antara OK OCE Kito Sumsel dan OK OCE di DKI Jakarta. Nantinya akan ada pelatihan, pendampingan, serta pemberian modal kepada peserta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari: Mengubah batu jadi “emas”

Aswari Rivai, Pahlawan Listrik Masuk Desa

Aswari Rivai, Ayo!! Kuatkan Budaya Cinta Lingkungan