Aswari-Irwansyah, OK OCE Kito Maksimalkan Ekonomi Kerakyatan

Aswari-Irwansyah, OK OCE Kito Maksimalkan Ekonomi Kerakyatan - Hallo Masyarakat Indonesia Prabowo Subianto, Pada Berita politik kali ini yang berjudul Aswari-Irwansyah, OK OCE Kito Maksimalkan Ekonomi Kerakyatan, saya telah menyediakan berita seputar Prabowo yang Menjadi Cawapres 2019 Bersama Sandiaga uno. Mudah-mudahan Isi Postingan ini bisa dapat dipahami dan Membuat anda untuk lebih percaya lagi kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Dan berikut Postingannya Artikelnya.

Tokoh Utama : Aswari-Irwansyah, OK OCE Kito Maksimalkan Ekonomi Kerakyatan
Judul Artikel : Aswari-Irwansyah, OK OCE Kito Maksimalkan Ekonomi Kerakyatan

lihat juga


Aswari-Irwansyah, OK OCE Kito Maksimalkan Ekonomi Kerakyatan

Aswari-Irwansyah, OK OCE Kito Maksimalkan Ekonomi Kerakyatan
Aswari-Irwansyah, OK OCE Kito Maksimalkan Ekonomi Kerakyatan. Palembang – Kemplang merupakan salah satu makanan khas Palembang dianggap perlu diperkenalkan lebih luas lagi. Sehingga saat orang berkunjung ke Palembang, tidak hanya pempek yang menjadi andalan, kemplang pun demikian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dessy Ayu Trisna, yang tak lain istri Irwansyah, Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, saat memborong kemplang di Pasar Sentosa, Plaju, Palembang
.
Menurut Dessy, kehadiran kemplang ini banyak membantu warga yang menjadikan makanan dengan bahan khusus ikan tenggiri ini sebagai mata pencahariannya. Bisa dilihat dengan kemplang, yang keberadaannya mudah ditemukan di setiap sudut Palembang.

“Kemplang ini bisa dibilang sangat ekonomi kerakyatan. Banyak juga warga yang menggantungkan hidup pada kemplang, untuk mencari rezeki,” ungkap Dessy.

Upaya pendistribusian kemplang, lanjut Dessy, dapat dimaksimalkan dengan salah satu program andalan Aswari-Irwansyah bidang ekonomi yaitu One Kecamatan One Center for Entrepreneurship Kito (OK OCE Kito).

Melalui OK OCE Kito, menurut Dessy, nantinya akan ada pusat pelatihan wirausaha di setiap kecamatan yang ada di 17 kabupaten atau kota di Sumatera Selatan. Tidak hanya pelatihan, upaya pendampingan, pendistribusian produk, dan akses permodalan akan diberikan kepada peserta.

Sebagai informasi, Dessy mengunjungi Pasar Sentosa, Palembang, Kamis (29/3), bersama Rukmi Kurnia Sismartianti atau akrab disapa Bunda Lisa, istri tercinta Aswari Rivai, Calon Gubernur Sumsel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari: Mengubah batu jadi “emas”

Aswari Rivai, Pahlawan Listrik Masuk Desa

Aswari Rivai, Ayo!! Kuatkan Budaya Cinta Lingkungan