Aswari-Irwansyah, Program Kesehatan Menjadi Program Unggulan

Aswari-Irwansyah, Program Kesehatan Menjadi Program Unggulan - Hallo Masyarakat Indonesia Prabowo Subianto, Pada Berita politik kali ini yang berjudul Aswari-Irwansyah, Program Kesehatan Menjadi Program Unggulan, saya telah menyediakan berita seputar Prabowo yang Menjadi Cawapres 2019 Bersama Sandiaga uno. Mudah-mudahan Isi Postingan ini bisa dapat dipahami dan Membuat anda untuk lebih percaya lagi kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Dan berikut Postingannya Artikelnya.

Tokoh Utama : Aswari-Irwansyah, Program Kesehatan Menjadi Program Unggulan
Judul Artikel : Aswari-Irwansyah, Program Kesehatan Menjadi Program Unggulan

lihat juga


Aswari-Irwansyah, Program Kesehatan Menjadi Program Unggulan

Aswari-Irwansyah, Program Kesehatan Menjadi Program Unggulan
Aswari-Irwansyah, Program Kesehatan Menjadi Program Unggulan. Palembang – Ketua Komisi IV DPR RI yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI, Edhy Prabowo mengajak seluruh kader Gerindra untuk bekerja keras memenangkan Aswari-Irwansyah di jalan yang benar.

Hal tersebut, lanjut Edhy, dapat dimulai dengan tidak terprovokasi dan terpancing untuk saling menyerang satu sama lain. Menurut Edhy, upaya lain yang dapat dilakukan kader untuk memenangkan Aswari-Irwansyah yang juga pasangan calon (paslon) nomor urut dua ini adalah dengan turun langsung menyerap aspirasi berbagalai elemen masyarakat.

“Saya mengajak seluruh kader Gerindra yang tersebar di 17 kabupaten atau kota di Sumsel untuk memenangkan Aswari-Irwansyah. InsyaaAllah kalau kita terus bekerja keras, akan membawa keberkahan,” ungkap Edhy usai memberikan sosialisasi empat pilar di Palembang.

Pantauan dari lokasi, tidak hanya memberikan sosialisasi empat pilar, warga setempat juga dapat menikmati fasilitas berobat gratis di Perum Griya Kencana Indah 3, Jalan Betawi Raya, Blok G, Nomor 3, RT 68/12, Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang.

Nampak antrean warga yang hendak berobat atau sekedar berkonsultasi dengan dokter memenuhi pelataran halaman rumah warga. Sambil menyapa, Edhy nampak berbincang dengan warga yang hendak mengantri.

Kepada warga, pria kelahiran Muara Enim ini mengatakan, jika Aswari-Irwansyah dipercaya oleh warga untuk memimpin Sumsel, tidak hanya infrastruktur dan ekonomi, pelayanan kesehatan juga jadi prioritas.

Ada sejumlah program unggulan bidang kesehatan milik paslon yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS ini, salah satunya ialah Klinik Desa. Pria 46 tahun ini mengatakan, Klinik Desa akan dibangun di setiap kecamatan yang ada di Sumsel. Ini adalah bentuk perpanjangan pelayanan dari puskesmas.

Melalui Klinik Desa, tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan di tingkat desa, namun memiliki misi untuk membangun kebiasaan pola hidup sehat masyarakat dan pemeriksaan lebih awal sebelum warga menderita penyakit lebih parah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari: Mengubah batu jadi “emas”

Aswari Rivai, Pahlawan Listrik Masuk Desa

Aswari Rivai, Ayo!! Kuatkan Budaya Cinta Lingkungan